Situs Jual Jam Tangan, Tas, Baju dan Fashion Terpercaya

Situs Jual Jam Tangan, Tas, Baju dan Fashion Terpercaya - Jessica Simpson penyanyi populer memperluas cakupan kerajaan bisnisnya dengan koleksi jual jam tangan. Penyanyi seksi berambut pirang ini sebelumnya telah menambahkan perhiasan berlian rancangannya sebagai bagian dari produk bermerek Jessica Simpson Collection, yang terdiri dari sepatu, tas, tas bagasi, pakaian, dan kacamata

”Mendesain dan mencipta semua koleksi sangat membahagiakan bagiku. Saya dan ibuku bekerja sama untuk semua koleksi. Ini sudah menjadi hasrat bagi kami berdua. Sangat menyenangkan bisa mendesain sebuah merek yang terjangkau masyarakat dan tidak ketinggalan zaman,” tutur penyanyi kelahiran Texas, Amerika Serikat, ini.

Alasannya untuk menambahkan jam tangan pada koleksi rancangannya, Simpson yang bermain dan menjadi aktris di film Blonde Ambition dan Employee of the Month ini mengatakan, ini ia lakukan karena mengoleksi jam tangan, model lama maupun baru, telah menjadi hobinya sejak lama. Simpson, pelantun tembang ”I Wanna Love You Forever” dan ”Take My Breath Away” (remix) ini, menyatakan ”Untuk itu, menambahkan jam tangan pada koleksiku adalah hal yang wajar,”

Simpson berencana akan jual jam tangan rancangannya mulai dari harga 60 dollar sampai 250 dollar AS. Koleksi jam tangan itu akan diluncurkan ke pasar pada akhir tahun 2019.

Situs Jual Jam Tangan Samsung sebagai perusahaan teknologi diberitakan akan mengikuti jejak Apple dalam memproduksi kategori baru semacam jam tangan, namun mempunyai fungsi yang lebih luas dan cerdas. Kepada kantor berita Reuters, salah seorang sumber dari Samsung menyatakan perusahaan Korea Selatan sedang membuat jam tangan yang dapat melakukan banyak tugas seperti ponsel pintar. Namun, sumber itu tak memberi rincian lebih lanjut.

Berita ini diamini oleh Wakil Presiden Mobile Samsung Young Hee. Ia menyatakan, “Kami telah menyiapkan produk sejak dulu,” katanya kepada Bloomberg.

Samsung sempat mencoba peruntungannya dalam bisnis jam tangan digital pada 2009. Melalui produk seri SPH-WP10 dan S9110 untuk versi layar sentuh. Ia mendukung sinkronisasi email Outlook dan jaringan nirkabel Bluetooth. Bulan Februari lalu, harian The New York Times melaporkan, Apple sedang bereksperimen dengan perangkat mirip jam tangan yang berjalan dengan sistem operasi dan didesain dengan kaca melengkung.

Samsung dan Apple terus berlomba pada bisnis perangkat mobile. Menurut beberapa lembaga analis dan riset, Samsung unggul sementara dalam penjualan ponsel pintar, sedangkan Apple menang dalam hal komputer tablet.

Samsung dipastikan Bikin Jam Tangan Pintar. Jika Apple baru hanya sebatas rumor untuk membuat smartwatch alias jam tangan pintar, berbeda dengan Samsung yang dengan tegas telah memastikan akan segera mengembangkan piranti unik tersebut.

Hal ini ditegaskan oleh Executive Vice President Samsung Mobile Business Lee Young Hee dalam sebuah wawancaranya dengan Bloomberg. IA mengatakan, “Kami tengah menyiapkan produk jam sudah sangat lama. Kami mengerjakannya dengan sangat keras untuk itu. Kami Selalu membuat produk untuk masa depan, dan jam salah satunya,” kata Lee.

Akan tetapi, sayang Lee tidak mau mengumbar secara mendetail tentang spesifikasi jam tangan pintar buatan Samsung tersebut.

Akan tetapi, paling tidak hal ini menjadi titik terang bagi vendor asal Korea Selatan tersebut untuk bersaing dengan ‘iWatch’ besutan Apple. Walaupun produknya sendiri masih sebatas rumor dan baru diramaikan oleh desain konsep nan memukau.

Inikah Jam Tangan Pintar Samsung?
Samsung telah membuat produk jam tangan pintar. Smartwatch Samsung jauh lebih ‘nyata’ ketimbang iWatch Apple. Bocoran display layar yang digunakan Samsung sudah terkuak.

Sementara itu, Apple masih jauh lebih misterius. Jangankan bocoran produknya, juru bicara perusahaan asal Cupertino ini saja belum pernah sama sekali menyinggung soal iWatch.

Kembali ke Samsung, produk jam tangan pintar vendor Korea Selatan ini kabarnya akan diberi nama Galaxy Altius beserta bocoran desainnya. Kemampuannya sendiri sebagaimana dilansir Ubergizmo, diperkirakan mempunyai koneksi email, internet, dan mampu memutar musik dan film. Bocoran foto yang ditampilkan forum di Korea, Ruliweb, sebelumnya menampilkan antarmuka smartwatch Samsung yang sangat mirip dengan Windows 8 atau Live Tile Windows Phone 8. Dari gambar tersebut juga tampak bahwa ada indikator konektivitas dari operator SKT di Korea.

Namun demikian, Tech2 in melansir, bahwa Samsung menampik itu merupakan proyek jam tangan pintarnya. Tapi tidak menolak secara tersirat juga bahwa Altius adalah sebuah sistem operasi baru.

Terlebih salah satu screenshot memperlihatkan bahwa OS itu akan diberi nama Altius juga.

Jika produk elektronik china kurang mendapat respon, produk jam tangan asal begeri ginseng ini tampaknya laku keras di pusat retail besar Carrefour. Jual jam tangan asal negeri Panda ini banyak diminati oleh konsumen.

Di Carefour ITC Kuningan, Jalan Prof Satrio, Jakarta, produk jam tangan yang disukai adalah jam tangan dengan merek Pasnew dan Sinobi. jam tangan ini bahkan laku keras sejak masuk ke Carrefour setahun silam.

Ini karena tampilannya yang mirip dengan jam tangan Casio, sehingga membuat konsumen terpikat. Lebih dari itu, karena harganya yang jauh lebih terjangkau dan lebih murah, yaitu hanya berkisar dari Rp 175.000 hingga Rp 225.000 per unit. Ini tentu saja jauh berbeda dengan harga Casio asli yang paling murah Rp 300.000.

“Tidak hanya tampilannya sama dengan Casio, kualitasnya juga hampir sama, yaitu tahan air,” sebagaimana dinyatakan Dewi Astuti, SPG Counter jam tangan di Carrefour kepada VIVAnews dengan nada promosi, 3 Februari 2010. Jam tangan made in China selain Pasnew yakni Sinobi dilepas dengan kisaran harga Rp 125.000 – 300.000. “MEskipun murah tampilannya lumayan bagus.” Jadi, tertarik membeli??